Thursday, March 17, 2011 | By: evil.fr0m.heaven

Chat FB on mobile (sms)..

   Layaknya YM yg bisa go mobile alias dlm status YM kita I'm mobile.. Yang bisa tetap menerima chat dari teman YM kita melalui sms ke HP.. Ada sedikit trik agar kita bisa melakukan hal yang sama dengan chat FB.. Sehingga kita juga dapat menerima chat FB dlm sms..
  Pertama kita download dulu apps. yang dibutuhkan yaitu : yahoo messangger! 11 dan Digsby..
  -YM!11 download here..
  -Digsby download here..
  Setelah selesai menginstall 2 apps. tersebut dalam PC atau laptop anda.. Jalankan apps. YM!11 dan sign in.. Setelah sign in jgn lupa untuk meng-sign in chat FB di YM!11.. Setelah itu, klik pada menu messanger.. Lalu sign to mobile..
daftarkan nomor HP anda.. Tunggu beberapa menit sampai datang sms dari Yahoo!  untuk kode verifikasinya.. Masukkan kode verifikasi.. Setelah itu, anda klik lagi menu messanger, pilih sign in 628..... (no HP anda).. Tutup apps. YM!..
   Lalu sekarang jalankan apps. digsby.. Anda akan disuruh untuk mendaftar terlebih dahulu.. Daftarkan diri anda.. Digsby merupakan apps. yang mencakup hampir semua IM, social networking, dan E-mail.. Masukkan akun yahoo, FB, dan yang lainnya jika anda inginkan.. Setelah semua kun tersebut online.. Anda telah selesai.. Silahkan anda sign out apps tersebut.. Buka FB menggunakan browser.. Lalu buka akun FB yg lain selain milik anda yg sudah d daftarkan di 2 apps tadi.. Lihat di kolom Chat FB.. akun FB anda yg telah di daftarkan akan terlihat online.. Coba untuk mengirim chat pada akun anda tersebut seperti "test".. Maka akan datang sms ke HP anda dengan format "namaFByangmengirimkanpesanchat@fb : test"..

SELAMAT MENCOBA..

0 comments:

Post a Comment